Dorong Geliat UMKM, Pengurus Kowapi Bengkayang Diharapkan Lebih Inovatif

KBRN, Pontianak ; Ketua Kowapi Kabupaten Bengkayang, Mujilastuti memastikan, setelah pelantikan dan pengukuhan pengurus ini diharapkan bisa mendorong pergerakan UMKM di kabupaten Bengkayang, terutama bagi kaum perempuan.

“Ini langkah awal kita untuk menggerakkan UMKM di Bengkayang. Semoga dapat melahirkan perempuan pengusaha yang mandiri, dan mampu bersaing. Sehingga hasil Sumber Daya alam Bengkayang dapat di olah dan dikenal ke luar,” ujarnya, Senin (28/6).

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten Bengkayang, anggota DPRD yang hadir, instansi terkait, lembaga perbankan, CU (credit union), perusahaan perkebunan, dan seluruh donatur.

“Terima kasih kepada Bupati Bengkayang Sabastianus Darwis, Anggota DPRD, bapak Jono dan Ibu Sarina, instansi terkait, lembaga perbankan, CU, Perusahaan perkebunan (SBW) dan seluruh donatur yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu. Sehingga terselenggaranya acara ini dengan sukses,” ungkapnya.

“Mohon selalu dukungan yang mengalir dari pemerintah dan elemen masyarakat untuk wadah kaum hawa ini,” timpalnya.

Sementara itu, Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis mengucapkan selamat dan sukses atas diresmikannya Rumah Produksi dan sekretariat Kowapi Bengkayang.

Darwis berharap rumah produksi dan pengurus Kowapi bisa berpesan untuk memajukan kabupaten Bengkayang.

“Semoga Rumah Produksi dan seluruh jajaran Pengurus Kowapi Periode 2021-2026 Bengkayang bisa berperan untuk bersama-sama memajukan Kabupaten Bengkayang kedepan,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *